Webinar PKM 2020

Pada hari Selasa, 15 Desember 2020 telah berlangsung kegiatan webinar tentang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang mengusung tema “Seberapa Penting PKM untuk Aku, Kamu dan Kita Semua” yang dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting. Acara webinar ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) dengan Pembina sekaligus Kaprodi Manajemen Ibu Yuni Utami, SE.,MM., Dengan narasumber Ibu Ninik Umi Hartanti S.,Si.,M.,Si., selaku reviewer PKM tingkat Nasional sekaligus dosen FPIK Universitas Pancasakti Tegal dan saudara Hanafie Rosyidin selaku peraih PKM Anggaran 2020 sekaligus mahasiswa FKIP Universitas Pancaakti Tegal.

Acara ini dihadiri oleh 270 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Acara ini dipandu oleh saudara Nur Aliv Vidayat selaku moderator, serta dibuka langsung oleh Ibu Dr. Dien Noviany Rahmatika SE.,MM.,Ak.,CA., selaku Dekan Fakultas Eknomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Dengan harapan acara webinar ini dapat menjadi sebagai motivasi dan dorongan semangat bagi semua mahasiswa, terutama bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal supaya mengenal dan dapat memahami tentang penulisan PKM, serta dapat menambah ilmu dan wawasan dalam penulisan PKM sehingga dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi di dalam hal penulisan PKM itu sendiri. Dan untuk kedepannya diharapkan akan ada acara-acara yang dapat menambah wawasan serta ilmu yang bermanfaat bagi kita semua terutama bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal.

Acara webinar yang dilaksanakan melalui zoom ini memang menjadi cara atau media yang sangat tepat dalam kondisi pandemic Covid 19 seperti sekarang ini. Meskipun acara ini dilakukan secara online, tetapi tidak menjadi sebuah hambatan bagi kita semua dalam melaksanaan webinar tersebut, dengan keyakinan serta dukungan dari semua pihak yang ikut serta dalam webinar, acara webinar tentang PKM ini dapat berjalan dengan  lancar dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =