Short Course Digital Marekting

Tidak akan ada lagi batasan mahasiswa untuk belajar hal ini merupakan tag line dari Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia atau disingkat dengan KMMI. KMMI merupakan salaha satu platform dari course atau kursus yang memberikan akses mahasiswa untuk belajar dari kampus manapun di Indonesia.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Untuk pendaftaran mahasiswa dapat langsung mengunjungi link https://kmmi.kemdikbud.go.id/mhs untuk mulai mendaftar kursus ini.

FEB UPS Tegal dengan kursus Digital Marketing . Kursus Digital Marketing merupakan kegiatan pelatihan bersertifikat guna meningkatkan wawasan dan keterampilan mahasiswa yang berkaitan dengan pemasaran produk melalui Digital Marketing. Adanya program course ini mempunyai banyak keunggulan karena dengan belajar membuat Instagram bisnis sangat menunjang bagi mahasiswa dapat mengembangkan usaha bisnis atau siap dalam menghadapi tantangan dunia kerja karena memperoleh ilmu keterampilan yang menunjang dan bisa diterapkan di dunia industri. Course
Digital Marketing secara umum akan mempelajari tentang strategi dan perencanaan pemasaran, menganalisis pasar, bagaimana menciptakan ekuitas merek, hingga bagaimana memasuki pasar global. Course Digital Marketing juga memberikan praktikum secara langsung yang berkaitan dengan advertiser mastermind, content marketing, organic marketing, dan paid marketing.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − thirteen =