Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil 2020/2021

Hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020, FEB UPS Tegal menggelar Rapat Pembukaan Perkuliahan Tahun Ajaran Semester Ganjil 2020/2021. Rapat dimulai pukul 09.00 dengan dibuka oleh Dekan FEB UPS Tegal, Ibu Dr. Dien Noviany Rahmatika, S.E., M.M., Ak, C.A., dan dilanjutkan amanat oleh Rektor UPS Tegal, Bapak Prof. Fakhruddin, M.Pd. Di awal rapat, Ibu Dekan memberikan laporan kegiatan Akhir Semester Genap 2019/2020.

Bapak Rektor memberikan pesan bahwa “Dosen yang profesional dibekali kemampuan-kemampuan, termasuk mampu dalam menghadapi kondisi pandemi seperti daat ini. Dalam konteks ini, belajar dan belajar. Salah satu kompetensi yang harus dikuasai adalah subject meter, yang menjadi tujuan pembelajaran. Kedua, aspek teknis, disitu juga melekat kompetensi sosial, dan sebagainya. Terakhir adalah komitmen, baik terhadap tugas dan kewajiban.”

Sesi selanjutnya adalah tanya jawab dari peserta rapat kepada jajaran pimpinan akademik terkait dengan penyelenggaraan perkuliahan semester ganjil 2020/2021. Rapat terlaksana dengan sukses dan tepat waktu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + eighteen =