Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan melalui Telekonferensi

Himpunan Mahasiswa Akutansi Universitas Pancasakti Kota Tegal

D1i masa pandemi virus corona seperti saat ini, semua aktivitas yang dilakukan harus menyesuaikan. Termasuk pelantikan atau pengambilan sumpah janji Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Kini proses pelantikannya pun dilakukan secara virtual selama masa tanggap darurat virus corona atau COVID-19.

Sabtu, 12/12/2020, Himpunan Mahasiswa Akuntansi menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepengurusan tahun 2020/2021 di Ruang Sidang Utama secara online dengan telekonferensi.

Tidak seperti biasanya, yang hadir (di ruang sidang utama) pada pelantikan ini hanya Pantia Pelaksana Pelantikan, Ketua umum dan Wakil Ketua terpilih, selebihnya ( anggota himpunan dan pengurus lainnya ) secara online dengan menggunakan aplikasi google meet.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Dr. Dien Noviany Rahmatika,SE,MM,AK,CA ) melantik dan mengambil sumpah jabatan seluruh anggota himpunan mahasiswa akuntansi dalam pelaksanaan pelantikan yang diselenggarakan dengan menggunakan telekonferensi pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona. mengingat diberbagai daerah, khususnya di wilayah kota tegal sudah merupakan zona merah terkait penularan Virus Corona (COVID-19).

Kegiatan Pelantikan ini pertama kali yang di selenggarakan dengan cara online / telekonferensi di Universitas Pancasakti Tegal. Dengan harapan kepada yang telah dilantik tidak menurunkan semangatnya dalam pelaksanaan tugas kedepan, dan berharap dengan adanya anggota baru bisa berkolaborasi antar unit yang semakin kuat dan kompak.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − six =