UPS Gowes

04 Juli 2020
Aktivitas bersepeda belakangan kembali ramai dilakukan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 Indonesia yang belum menunjukkan penurunan. Tidak cuma perkotaan, bersepeda ramai dilakukan masyarakat sampai pedesaan.

Kegiatan ini pun dilakukan keluarga besar Universitas Pancasakti Tegal. Baik pendidik, pejabat struktural, adminitrasi maupun bagian umum berpartisipiasi dalam kegiatan bersepeda yang diberi nama UPS GOWES CLUB(UGC).

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan selain untuk kesehatan kegiatan ini bertyjuan untuk semkin dekat antar individu keluarga besar UPS Tegal.

View this post on Instagram

04 Juli 2020 Aktivitas bersepeda belakangan kembali ramai dilakukan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 Indonesia yang belum menunjukkan penurunan. Tidak cuma perkotaan, bersepeda ramai dilakukan masyarakat sampai pedesaan. Kegiatan ini pun dilakukan keluarga besar Universitas Pancasakti Tegal. Baik pendidik, pejabat struktural, adminitrasi maupun bagian umum berpartisipiasi dalam kegiatan bersepeda yang diberi nama UPS GOWES CLUB(UGC). Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan selain untuk kesehatan kegiatan ini bertyjuan untuk semkin dekat antar individu keluarga besar UPS Tegal. #kampustegal #mahasiswategal #pelajartegal #tegallakalaka #dolantegal #gowestegal #febupstegal #infotegal #sekitartegal #tegaltalk

A post shared by FEB UPS Tegal Official Account (@feb_upstegal) on

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + sixteen =