UPS Gelar Wisuda secara Daring

Hari Sabtu, 11 Juli 2020, Universitas Pancasakti, Tegal, menggelar prosesi wisuda secara online (daring) di tengah situasi pandemi covid-19. Prosesi sidang senat terbuka kali ini dilaksanakan berbeda dari prosesi-prosesi sebelumnya, karena harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Sidang terbuka senat Universitas Pancasakti, Tegal wisuda magister ke-8, Sarjana ke-63 dan Diploma Tiga Ke-41 periode Gasal TA 2019/2020 dipusatkan di gedung Auditorium Darijoen Senoatmodjo di Jalan Halmahera KM 1 Tegal.

Dedy Prihadi, selaku ketua panitia wisuda, menyebut, untuk wisuda kali ini, jumlahnya mencapai 574 wisudawan. Rinciannya, dari Fakultas Hukum sebanyak 159 wisudawan, Fakultas Teknik sebanyak 57 wisudawan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sebanyak 16 wisudawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 32 wisudawan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 153 wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 104 wisudawan dan Program Pascasarjana sebanyak 53 wisudawan.

Sementara wisuda terbaiknya, Program Pascasarjana bernama Dessi wahyu Hersanti dengan IPK 4,00, dari FKIP atas nama Dina Rohmi afina dengan IPK 3,68, dari FISIP atas nama Utari Rachmawati dengan IPK 3,82, dari FPIK atas nama Nur Oktaviyani dengan IPK 3,68, dari FEB atas nama Novi Anggraeni denhan IPK 3,79, dari FH atas nama Priandina Rizki Rahayu dengan IPK 3,84, dan FT atas nama Fita Ayunina Lathifah dengan IPK 3,82.

Selamat bagi peserta wisuda! Semoga sukses dan dapat mengabdi ke masyarakat dan negara Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + twenty =