FEB UPS Tegal Bekerjasama dengan Lazis Jateng Memberikan Bantuan Beasiswa

 

Sebanyak 8 mahasiswa mendapatlam Santunan bantuan beasiswa pendidikan dari Mitra Pengelola Zakat (MPZ) FEB UPS Tegal bekerjasama dengan Lazis Jateng. Penyaluran dilaksanakan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal, Rabu, 17 Februari 2021. Peserta Santunan Bantuan beasiswa MPZ ini merupakan pertama program ini, ketua MPZ FEB UPS Tegal, Amirah, S.E.I., M.Si.

Selaku ketua MPZ menyampaikan bahwa seleksi dilaksanakan sangat ketat, diikuti 24 peserta mahasiswa UPS Tegal dari berbagai fakultas, harapan besar mereka yang mendapatkan adalah mereka yang benar-benar membutuhkan.

Santunan Bantuan Beasiswa MPZ ini bertujuan untuk membantu keluarga yang kurang mampu. Selain kurang mampu, prestasi menjadi tolok ukur yang penting dengan melihat daei Indeks Prestasi Mahasiswa minimal 3,00. Dengan program ini diharapkan mahasisea berprestasi yang mempunyai kompetensi handal. Penyaluran beasiswa ini dihadiri sebagai saksi adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Dien Noviany R., SE., MM., Akt. CA., Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Dedy Prihadi, SE., M.Kom., serta hadir perwakilan dari Lazis Jateng.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 5 =