Turnamen-Bola-Volly-FEB-UPS-Tegal

DIES NATALIS FEB UPS TEGAL KE 37 GELAR TURNAMEN BOLA VOLLY

Tegal-Dies Natalies FEB UPS Tegal beberapa hari lalu berlangsung meriah. Selama dua hari, FEB (Fakultas Ekonomi dan Binsis) menggelar turnamen Bola Volly yang diikuti 47 tim dari SMA/SMK/MA sederajat se-karesidenan Pekalongan.
Untuk juara tim Putra di raih SMAN 1 Kersana sedangkan untuk tim putra diraih SMAN 1 Bantarkawung Brebes, juara umum untuk tahun ini masih diraih kembali oleh SMAN 1 Bantarkawungseperti tahun-tahun sebelumnya. Selain mendapatkan pemenang para juara mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat.


Dekan Fakultas FEB UPS tegal Dr. Dien Noviany R, S.E., M.M, CA, Akt. dalam sambutanya menampaikan untuk jumlah peserta untuk tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu 47, itupun dari jumlah sebelumnya adalah 51 karena masih-masing sekolah pada saat tekhnikal meeting hanya boleh mengirimkan 1 tim putra putri dan setelah penutupan pendaftaran masih cukup banyak yang mencoba mendaftarkan untuk mengikuti turnamen Bola Volly.
Menurutnya, digelarnya turnamen bola volly ini selain dalam rangka memperingati Dies Natalies FEB ke 37 selain itu sebagai ajang mengenalkan FEB kepada sekolah sekolah untuk prromosi ke sekolah-sekolah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − seventeen =