Cirebon Tax Festival 2019

Gelaran yang dimulai sejak 2016 Cirebon Tax Festival di Universitas Swadaya Gunung Djati Cirebon.
Tahun ini Acara dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2019 diikuti 39 Universitas yang tersebar di Indoensia seperti Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, Universitas Padjadjaran Bandung, Universitas Ahmad Dahlan Bandung, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, UIN Gunung Jati Bandung, Universitas Pancasakti Tegal dan masih banyak lagi.

Acara Berlangsung meriah, dibuka dengan tarian daerah Cirebon Tari Topeng. Kompetisi ini dilaksanakan dalam 3 tahap. tahap pertama seleksi, seminfinal dan final.

Universitas Pancasakti Tegal berhasil lolos masuk ke tahap semifinal, dimana UPS Tegal mengirimkan 2 team dan kedua team masuk ke tahap semifinal.

2 team yang dikirimkan di Cirebon Tax Festival Cirebon adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program studi D3 Manajemen Perpajakan. Mereka sudah beberapa kali mengikuti kompetisi yang sama. Prestasi terakhir adalah juara 3 lomba dalam edutex Competition 2018 di UNIKA Semarang serta harapan I.

Untuk kompetisi di CTF 2019 yang dilaksankan Swadaya Gunung Djati Cirebon harus terhenti di babak semifinalis. Semoga tahun depan bisa menjadi juara, ucap Ketua Program Studi Manajemen pajak FEB UPS Tegal.

Adapun pemenang Cirebon Tax Festifal 2019
Juara I Universitas Indonesia
Juara II Universitas Indoensia
Juara II Unsika Karawang
juara harapan Universitas Widiyatama Bandung

 

Scroll to Top