FEB UPS berkolaborasi dengan Obour High Institute for Management and Informatics

Sit In Program berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Sit In Program merupakan suatu kegiatan bagi mahasiswa untuk belajar langsung dengan dosen dari luar negeri. Universitas yang bergabung kali ini adalah Obour Institute dari Mesir.

Sit In Program dilaksanakan dari tanggal 3 Agustus – 5 agustus 2022 melalui zoom meeting dengan dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara dilangsungkan dengan baik bahkan mahasiswa mampu berdiskusi dengan dosen luar negeri. Materi yang disampaikan yaitu English for business & economics study , The colors of the economy in light of knowledge and technology dan yang terakhir adalah Decision Support Systems: Overview, Components and Types.

Listia Lisnawati memberikan tanggapan bahwa Sit IN Program merupakan program yang sangat baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa. Dan ini bisa menjadi pengalaman mahasiswa dalam mendapat pengajaran dari dosen internasional, yang mana sangat mengesankan. Hal yang sama diutarakan oleh Ismail halim alrasyiid bahwa Pemaparan dari dosen cukup baik hanya saja saya pribadi perlu meningkatkan kualitas bahasa Inggris.

Beragam tanggapan juga disampaikan oleh mahasiswa lain,seperti dari Alni Miladia Nur berkata “program SIT IN ini dapat memberikan wawasan baru dari berbagai prespektif dan tentunya menambah pengatahuan,softskill mengenai bahasa asing, serta relasi yang lebih luas. Hal ini menjadi point yang sangat baik terutama bagi para mahasiswa  agar lebih open minded terhadap hal-hal baru yang positif tentunya. Terimakasih..”,

Bahkan diakhir sesi dekan dari Obour Institute, Dr. Nashaat Edward berterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Pancasakti Tegal dan Obour Institute harapannya kegiatan seperti ini akan terus berlangsung tidak hanya mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal yang diajar oleh mereka namun juga sebaliknya

Sukses Fakultas Ekonomi dan BIsnis Maju Terus Universitas Pancasakti Tegal

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 3 =