Menyamakan Persepsi Dosen Melalui Workshop penelitian SEM

Riset atau penelitian adalah sebuah aktivitas dan teorganisir untuk menyelidiki sebuah masalah yang spesifik yang membutuhkan pemecahan atau solusi. Salah satu rangkaian acara Dies Natalies Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB) Universitas Pancasakti Tegal adalah Workshop Penelitian Bisnis dan Pelatihan Statistik SEM dengan narasumber Prof. Dr. Suliyanto,S.E.,M.M dari Universitas Jenderal Soedirman Purwoktero. Acara diselenggarakan 2 hari sejak hari Jumat sampai sabru tanggal 12 -13 April 2019 di aula YPP Tegal.

Selain sebagai rangkaian acara Dies Natalies FEB ke 37 acara acara ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sebagai dosen dalam melakukan penelitian pendidikan (sebagai dosen pembimbing skripsi mahasiswa) sehingga meningkatkan kualitas penelitian dosen dan mahasiswa FEB, ungkap Yanti Puji Astuti,S.E.,M.Si.,CMA selaku ketua pelaksana.

Setelah acara workshop ini masih ada beberapa kegiatan rangkaian Dies Natalies FEB ke 37 di antaranya adalah kompetisi Volly Ball 20-21, Fun walk dan tasyakuran FEB.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =